Bupati Rembang Abdul Hafidz didampingi camat Pamotan M. Mahfudz foto bersama dengan pedagang usai berdialog

Pamotan – Bupati Rembang H. Abdul Hafidz didampingi  jajaran Dinas Indakop, Camat pamotan , Kasi Trantib dan Polsek Senin Pagi (4/03/2019) melakukan Kunjungan Kerja dilingkungan Pasar dan Terminal Pamotan. Kegiatan tersebut untuk memantau kondisi pasar dan menampung aspirasi para pedagang.

rMenurut keterangan Camat pamotan M. Mahfudz  dari hasil kunjungan  lapangan ini untuk melihat dari dekat kondisi  pasar yang perlu mendapatkan perbaikan. Diantaranya rencana pemugaran dan peninggian los ikan menjadi permanen , perbaikan los baru lanjutan tahun kemarin perbaikan jalan setapak dilingkungan dipasar . perbaikan kanopi, Pebaikan pagar yang roboh, dan penambahan dan penataan penerangan  pasar pamotan.

“, Ada beberapa skala prioritas perbaikan infrastruktur pasar pamotan dan segera kita usulkan dalam APBD  perubahan  . Ini sesuai hasil sidak dilapangan dan masukan para pedagang dan segera bisa ditindaklanjuti “Ujar Bupati.

Selain melakukan pemantauan dipasar Pamotan Bupati juga menyoroti drainase di lingkungan terminal pamotan  yang tidak berfungsi , sehingga ketika ada hujan deras air menggenangi badan jalan.  Kondisi ini diminta segera  diusulkan untuk dibuatkan saluran  gorong-gorong baru.

Dalam kesempatan tersebut bupati juga bedialog langsung dengan para pedagang  untuk menampung aspirasi dan keluhan mereka . Bupati dalam kesempatan tersebut berpesan kepada para pedagang tetap  menjaga kebersihan, ketertiban, dan keindahan  di lingkungan Pasar. (Affandi)  

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).