Pamotan--Tim Pengerak PKK Kabupaten Rembang baru-baru ini (28/2) melakukan pembinaan TP PKK kecamatan Pamotan. Pembinaan  wilayah ini bertujuan untuk gencar menjalankan 10 program yang sudah dicanangkan.

Dalam Kesempatan tersebut Wakil Ketua   TP PKK kabupaten Rembang Ny Vivit Ardiyanto mengatakan, kegiatan bina wilayah di kecamatan ini sangat penting dilakukan, karena akan  berdampak terhadap kualitas hidup masyarakat, sehingga kegiatan di masing-masing Pokja diminta dioptimalkan agar dapat menggerakan kader PKK dalam menjalankan 10 program PKK.

“Untuk itu pembinaan kader PKK sangat lah penting, program yang ada dimasing-masing Pokja dioptimalkan untuk  menggerakkan masyarakat agar pentingnya pola hidup sehat yang ada dalam 10 program dapat terwujud,” ujar Vivid

Ketua TP PKK Kecamatan pamotan  Ny. Mujinah Mahfudz mengatakan  Dengan adanya Pembinaan dari TP PKK kabupaten diharapkan TP PKK kecamatan Bisa lebih maju lagi dan baik dalam menjalankan program kerja.

Saya ucapkan selamat datang Rombongan TPP Kabupaten Rembang . dengan pembinaan dan bimbingan ini bisa lebih maju dan baik lagi dan memberikan manfaat “, Kata Mudjinah.

Camat Pamotan M. Mahfudz selaku Pembina TP PKK kecamatan Pamotan berharap   program pemberdayaan masyarakat bisa lebih dioptimalkan, beberapa permasalahan menyangkut masalah kesehatan seperti kasus Demam berdarah, Angka kematian ibu dan anak (AKI dan AKB) bisa ditekan .

“,Gerakan PKK dengan 10 program pokoknya diharapkan bisa  menyentuh seluruh aspek kehidupan masyarakat ke pelosok desa,. Sepuluh program itu dalam implementasinya senantiasa mengikut sertakan masyarakat secara aktif mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan pengendalian dan pemeliharaan”. Imbuhnya.(Affandi)

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).