Pamotan-  Program –program pemerintah yang sedang berjalan dan dilaksanakan tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan komponen lain.

Hal tersebut disampaikan Camat Pamotan M. Mahfudz saat membuka kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan pamotan Hari Sabtu (09/2/2019) di Mapolsek Pamotan,

Camat mengatakan, pemerintah sangat mendukung adanya sinergitas dengan kelompok masyarakat,  salah satunya keberadaan IPNU IPPNU, karena  kegiatan pemerintah tidak bisa berjalan sendiri dan harus mendapat  dukungan dari berbagai komponen yang ada ditengah masyarakat.

“,Diakui program pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, harus ada dukungan dari komponen lain salah satunya IPNU IPPNU”, Ungkap Mahfudz.

Untuk itu program –program pemerintah, seperti penanganan kesehatan, Demam Berdarah Dengeau (DBD) maupun kegiatan pembangunan yang mampu mendorong peningkatan perekonomian masyarakat perlu mendapatkan support .

Pimpinan anak cabang IPNU kecamatan Pamotan Emamul Masfuk mengatakan, Kegiatan Makesta diikuti 125 peserta dengan harapan tidak hanya mampu mencetak kader-kader NU yang mandiri, dan mumpuni saja , tetapi juga  peduli dengan lingkungan  sosial disekitarnya.

Menurutnya, Pola kaderisasi ini diharapkan akan  meningkatkan rasa nasionalisme dan kebangsaan,  khususnya di dikalangan NU dan umat islam umumnya. (Affandi)

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).